Kamis, 25 April 2024

Serunya Hiasan Natal Jadi Wahana Foto Keluarga dan Anak-anak

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Memanfaatkan hiasan Natal untuk foto anak-anak di Graha Family, Selasa (8/12/2020). Foto: Totok suarasurabaya.net

Semarak hiasan menyambut Natal di kawasan perumahan Graha Family, Surabaya, Selasa (8/12/2020) jadi wahana pilihan keluarga dan anak-anak buat berfoto.

Berada di dalam blok L, hiasan Natal menampilkan berbagai karakter kartun tersebut sudah sejak akhir November dipasang di halaman luar tiga rumah yang saling berdekatan.

Pada rumah bernomor L10 misalnya, tampil tokoh Mickey Mouse dan Minnie Mouse bersama Pluto dengan dandanan pakaian khas warna merah dan hijau yang menjadi warna pilihan saat Natal.

Berukuran tinggi hampir dua meter dan panjang sekitar tujuh meter, hiasan Natal di masing-masing rumah menampilkan karakter kartun yang berbeda-beda. Selain Mickey Mouse, Minnie Mouse dan Pluto, ada juga tokoh film kartun Toy’s Story yang menghadirkan sosok Sheriff Woody dan Jessie.

Di rumah lain, tokoh kartun Olaf, Elsa dan Anna ditampilkan dengan paduan latar belakang salju yang menarik. Tidak hanya itu, pada bagian jalur tengah pemisah jalan di blok L itu juga ditampilkan karakter Snow White dan sebuah kereta kelinci dan deretan Rusa.

“Ini baru pertama. Sebelumnya kami memang buat, tetapi dipasang di dalam rumah. Seperti saat Halloween kemarin. Ternyata dipasang di luar lucu juga. Dan ternyata dipakai foto-foto keluarga dan anak-anak. Seneng lihatnya,” ujar Vonny pemilik rumah L 10 sekaligus pencetus pemasangan hiasan Natal tersebut.

Sementara itu, beberapa keluarga setelah turun dari mobil mengajak anak-anaknya berpose dan berfoto dengan latar belakang hiasan Natal yang unik di depan rumah-rumah itu.

“Seperti di luar negeri. Bagus. Tadi sempetin mampir. Terus foto-foto. Anak-anak seneng kok. Soalnya yang kayak gini belum ada di Surabaya. Lucu ini,” ujar Fransiska warga blok lain di Graha Family.(tok/dfn/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs