Sabtu, 27 April 2024

“Wonder Woman 1984” Tayang Tepat di Hari Natal

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Wonder Woman 1984. Foto: IMDB

Warner Bros mengumumkan film “Wonder Woman 1984” akan ditayangkan pada 25 Desember mendatang, tepat di Hari Natal.

Pengumuman itu menyusul kurang lebih enam kali jadwal tayang film “Wonder Woman 1984” sebelumnya, termasuk tiga kali selama pandemi Covid-19 yang memaksa industri film memundurkan jadwal tayang film.

“Wonder Woman 1984” sebelumnya dijadwalkan tayang 5 Juni, lalu mundur jadi 14 Agustus, lalu mundur lagi ke 2 Oktober dan akhirnya akan tayang Natal ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Pedro Pascal pemeran Max Lord di “Wonder Woman 1984” mengatakan bahwa para pemain sudah terbiasa dengan perubahan jadwal tayang film.

“Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa industri berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan,” kata Pascal, dilansir Antara.

“Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi.”

Film kembali mengisahkan cerita Putri Diana sang Wonder Woman. Dalam film besutan sutradara Patty Jenkins kali ini, Diana harus bertempur dengan musuh terkuatnya Lord Maxwell.

“Wonder Woman 1984” juga dibintangi Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva ata Cheetah, dan Chris Pine sebagai Steve Trevor. (ant/ang)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs