Sabtu, 11 Mei 2024

Yowis Ben Hadir dalam Format Serial

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Para pemain dan kru Yowis Ben Series. (Dari kiri) Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Fajar Nugros. Foto: Instagram/fajarnugrs

Film Yowis Ben hadir dalam bentuk serial bertajuk Yowis Ben the Series yang jadi prekuel dari versi film arahan sutradara Fajar Nugros dan Bayu Skak.

Serial sebanyak 12 episode ini dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim,Tutus Thomson, Anggika Bolsterli, hingga Richard Oh dan akan tayang di WeTV dan iflix.

Lesley Simpson Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan melalui serial ini, WeTV dan iflix bisa mulai memperkenalkan karya Tanah Air ke ranah mancenegara.

“WeTV Original – Yowis Ben the Series adalah serial dengan ragam karakter yang diperankan dengan sangat luar biasa,” kata Lesley dalam siaran resmi yang dilansir Antara, Rabu (9/9/2020).

“Keunikan lain adalah meski serial ini dibawakan dengan bahasa lokal, bahasa Jawa, serial ini tetap dapat dinikmati secara luas,” imbuh dia.

Serial ini adalah kerjasama antara WeTV dan iflix dengan PT Kharisma Starvision Plus, menjadi WeTV Original Indonesia pertama.

Chand Parwez Servia Direktur Utama Starvision, mengatakan kolaborasi dengan WeTV dan juga iflix adalah kerjasama luar biasa.

“Kami harus yakin sekali bahwa materi ini mempunyai cerita yang universal dan bisa diterima secara global karena menurut saya kerja sama kami dengan WeTV adalah kerja sama awal,” kata Chand Parwez.

Yowis Ben the Series akan tayang serentak pada 18 September 2020 di WeTV dan iflix Indonesia, Malaysia dan Filipina.(ant/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
27o
Kurs