Jumat, 19 April 2024

Album Kelima IU akan Dirilis Akhir Bulan Ini

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Cover album kelima IU. Foto: IU Official

EDAM Enterainment, agensi tempat Solois K-pop IU bernaung hari ini, Kamis (4/3/2021) mengumumkan, IU akan merilis album lengkap kelimanya berjudul Lilac pada 25 Maret 2021.

Hingga saat ini, belum ada informasi detail mengenai album ini kecuali sebuah gambar yang diunggah di saluran media sosial resmi IU.

Gambar itu menunjukkan sang penyanyi menatap ke kamera sembari mengenakan kemeja dengan bunga ungu berjatuhan sebagai latar belakang.

Laman Yonhap yang dilansir Antara mencatat, Lilac dirilis empat tahun setelah album keempat IU berjudul Palette, dengan lagu utama berjudul sama yang menampilkan rapper sekaligus personel grup idola K-pop BIGBANG, G-Dragon.

Nantinya, single Celebrity milik IU yang diluncurkan pada Januari turut dimasukkan dalam album baru. Single ini sebelumnya masuk ke posisi teratas berbagai tangga musik Korea Selatan.

Lagu lainnya termasuk Blueming, Love Poem dan Eight yang berkolaborasi dengan Suga BTS juga mencatatkan popularitas di antara pendengar musik K-pop.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs