Selasa, 7 Desember 2021

Bioskop Sudah Buka, Sejumlah Film Blockbuster Siap Manjakan Penonton

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
bioskop boleh beroperasi kembali di wilayah yang berada di level dua dan tiga.Foto : Antara

Izin pembukaan kembali dari pemerintah membuat para pemilik bioskop kembali bersemangat dan menyiapkan film-film blockbuster terbaik untuk penonton.

Salah satunya adalah Cinepolis Cinema yang sudah mengantongi izin buka dari pemerintah sejak 16 September lalu.

Bioskop ini pun menyiapkan sejumlah daftar film blockbuster untuk memanjakan para pecinta film di Tanah Air.

Beberapa di antaranya “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings”, “Black Widow”, “Free Guy”, “Suicide Squad”, “No Time To Die”, “Jungle Cruise”, “Escape From Mogadishu” dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Antara, Gerald Dibbayawan CEO Cinepolis Cinemas Indonesia mengatakan dia bersemangat dengan pembukaan kembali bioskop.

“Kami senang akhirnya bioskop bisa kembali buka dan kami bisa menyajikan film-film dengan pengalaman terbaik di Bioskop,” ujarnya, Sabtu (18/09/2021).

Gerald juga bilang, dalam upaya mencegah penularan virus, pihaknya akan menjaga protokol kesehatan secara ketat.

“Kami pastikan protokol kesehatan akan diterapkan secara ketat di Cinepolis demi keselamatan dan keamanan pengunjung dan karyawan kami,” katanya.

Selain itu, Cinepolis Cinemas akan memastikan semua staf dan kru bioskop sudah mendapatkan vaksin. Aturan ini juga akan diberlakukan untuk pengunjung.

Sesuai peraturan pemerintah, pengunjung bioskop wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai penunjang keamanan selain taat Prokes.

Pada September ini, film “Shang Chi and The Legend of the Ten Rings” menjadi yang paling ditunggu di akhir pekan oleh para pecinta film.

Sebagai bentuk representasi karakter dan budaya Asia di mata dunia, Shang Chi adalah karakter super hero Asia pertama di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Kehadiran Shang Chi pada September ini juga diharapkan bisa mengembalikan antusiasme masyarakat dalam mengisi leisure time.(ant/wld/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 7 Desember 2021
25o
Kurs