Jumat, 29 Maret 2024

JYP Umumkan Akan Orbitkan Girl Group pada 2022

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

JYP Entertainment, salah satu agensi terbesar di Korea Selatan secara resmi mengumumkan akan mengorbitkan grup idola wanita yang baru di 2022.

Pengumuman resmi itu diunggah di media sosial mereka dengan menunjukkan sebuah bocoran berjudul “Blind Package”.

Melansir Soompi yang dikutip Antara, Jumat (9/7/2021), setelah membuat ramai jagat internet dengan spekulasi soal “Blind Package” di tengah malam Kamis (8/7/2021) kemarin, agensi itu pagi tadi langsung menyebutkan bahwa teaser itu benar adanya tentang perilisan grup wanita baru.

Terhitung 3 tahun sudah sejak terakhir JYP Entertainment mengorbitkan grup wanita yaitu ITZY pada Februari 2019.

Grup baru itu akan ditangani oleh divisi 4 JYP Entertainment dipimpin langsung oleh Lee Ji Young yang merupakan Direktur Eksekutif wanita pertama dalam perusahaan itu.

“Blind Package” dideskripsikan sebagai edisi khusus termasuk single terbaru dari grup idola wanita yang akan didebutkan oleh JYP pada 2022 nanti.

Penjualan paket itu hanya akan tersedia selama 10 hari mulai dari 16- 25 Juli 2021 dalam masa pre-sale.

Tentu di dalamnya akan termasuk CD edisi khusus, photo book, photo card, poster, kartu keanggotaan premium, dan foto Polaroid yang acak.

JYP merupakan salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan,dan beroperasi sebagai label rekaman, agensi bakat, perusahaan produksi musik, manajemen acara dan perusahaan produksi konser, serta rumah penerbitan musik. Selain itu, JYP mengoperasikan berbagai anak usaha dan divisi di seluruh dunia.

Artis-artis yang berada di bawah naungan JYP termasuk 2PM, JJ Project, Day6, Twice, Stray Kids, dan Itzy. Perusahaan ini juga pernah menaungi Rain, g.o.d, Wonder Girls, 2AM, Miss A, 15&, Got7, dan Baek A-yeon.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs