Kamis, 16 Mei 2024

Park So Dam akan Perankan Film Aksi “Special Cargo”

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan film "Special Cargo". Foto: Soompi

Setelah sukses melalui film “Parasite”, Park So Dam akan tampil dalam film aksi kriminal “Special Cargo”.

Mengutip Soompi, Senin, “Special Cargo adalah film aksi kriminal baru yang dibintangi oleh Park So Dam sebagai Eun Ha. Dalam film tersebut, Eun Ha merupakan seorang pengemudi berbakat yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam melakukan pengiriman khusus.

Eun Ha pun digambarkan sebagai sosok yang tangguh dan berani. Dia akan mengirimkan paket apa pun dengan cepat dan aman dengan harga tertentu. Namun suatu hari, Eun Ha pun secara tak terduga mengambil kargo seorang manusia bernama Seo Won (Jung Hyun Joon).

Seperti yang dilansir Antara, film “Special Cargo” pun akan mengikuti kisah Eun Ha dan Seo Won yang berusaha melarikan diri dari Kyung Pil (Song Sae Byuk) yang merupakan seorang perwira polisi korup yang bekerja sebagai gangster.

Film tersebut pun telah merilis poster utamanya. Dalam poster “Special Cargo” yang baru dirilis, Park So Dam tampak duduk dibalik kemudinya saat Song Sae Byuk berusaha menghalangi jalannya dengan pistol. Dalam poster tersebut pun tertulis “Dia mempertaruhkan segalanya untuk pengiriman khusus yang tidak dapat dikembalikan!”

“Special Cargo” dikabarkan akan dirilis pada 5 Januari 2022.(ant/tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs