Sabtu, 20 April 2024

Taeil NCT Raih Rekor Satu Juta Pengikut Instagram Tercepat

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Taeil NCT peraih rekor dunia sebagai orang tercepat yang mendapat pengikut satu juta di instagram. Foto: Antara

Taeil NCT berhasil menciptakan rekor dunia berkat kepopulerannya untuk menjadi orang pertama sebagai “orang paling cepat meraih satu juta pengikut di instagram”.

“Saya tidak membayangkan akan menjadi pemegang rekor Guiness World Record. Terima kasih untuk dukungan dan cintanya. Saya akan terus berusaha berkomunikasi lewat media sosial ke depannya,” kata Taeil seperti dilansir Antara, Rabu (14/7/2021).

Rekor itu awalnya diumumkan oleh SM Entertaintment yang merupakan agensi tempat Taeil bernaung bahwa musisinya itu berhasil meraih gelar dari Guiness World Record sebagai orang tercepat mengumpulkan pengikut hingga satu juta di instagram.

Sebelumnya, pada Selasa (6/7/201), Taeil membuka akun personal instagram @mo.on_air yang dikelola oleh dirinya sendiri.

Ternyata antusias penggemar begitu membludak sehingga hanya dalam waktu 1 jam 45 menit, Taeil berhasil memiliki satu juta pengikut pada aplikasi yang baru saja memiliki fitur baru yaitu Reels.

Hingga Rabu, Taeil sudah mendapatkan 1,9 juta pengikut dan telah mengunggah 5 foto dengan tiap foto minimal disukai 1,2 juta orang.

Sedangkan akun yang diikuti olehnya hanya berjumlah tujuh orang yang juga sesama musisi termasuk Mark dan Doyoung dari NCT.(ant/frh/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs