Kamis, 2 Mei 2024

Kebaikan Madu, Habbatussauda, dan Kurma untuk Kesehatan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Madu dan Habbatussauda.

Menjalani pola hidup yang lebih sehat semakin populer dan menjadi tren yang berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Salah satu cara yang diminati adalah dengan mengonsumsi bahan-bahan natural dari alam dan juga herbal sebagai upaya menjaga tubuh tetap bugar dalam menjalani kesibukan sehari-hari.

Madu, jintan hitam (habbatussauda), dan kurma, telah sejak lama dikenal sebagai hasil alam yang punya beragam khasiat. Madu merupakan kebaikan alam yang kaya akan beragam nutrisi penting, vitamin, hingga senyawa aktif yang bagi tubuh.

Lebih lanjut, jintan hitam atau habbatussauda juga memiliki manfaat yang baik karena salah satunya berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tak heran jintan hitam sejak lama telah dipergunakan sebagai campuran obat herbal.

Sedangkan buah kurma memiliki segudang kebaikan yang tak kalah penting. Victor S. Ringoringo Chief Business Development and R&D Deltomed Laboratories mengatakan, selain sebagai sumber energi, buah asal Timur Tengah ini memiliki banyak serat yang berguna bagi sistem pencernaan.

Menyadari kebaikan-kebaikan tersebut, Deltomed, produsen obat herbal, telah meluncurkan produk terbarunya yaitu KOJIMA minuman madu habbatussauda siap saji, melengkapi KOJIMA Madu dan KOJIMA Permen yang telah dipasarkan.

Susilo Gunadi General Manager Sales & Marketing mengatakan, “Dalam keseharian, kita tidak hanya membutuhkan air untuk melepaskan dahaga namun juga sebagai pembangkit semangat dan mood. Hadirnya Minuman KOJIMA yang Segarnya Asik dengan kombinasi rasa manis dan asam yang pas, bisa menjawab hal tersebut. Terlebih ketiga bahan utama Minuman KOJIMA, yaitu madu, ekstrak habbatussauda (jintan hitam) dan ekstrak kurma yang natural dapat memberikan kebaikan yang asli bagi tubuh, seperti tagline Baiknya Asli”.

Minuman KOJIMA telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH), Departemen Agama RI dan mendapatkan nomor izin edar dari BPOM RI, sehingga terjamin akan kualitas dan keamanan produknya.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs