Jumat, 3 Mei 2024

Lady Gaga Dikabarkan Perankan Harley Quinn di Sekuel Film Joker

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Siluet wanita dalam video teaser Joker. Foto: Joker Movie

Bintang pop Lady Gaga mengonfirmasi kabar bahwa dirinya termasuk dalam jajaran pemain sekuel film thriller Joker dengan mengunggah cuplikan musikal film itu di Twitter pribadinya pada Kamis (4/8/2022).

Klip musikal memperlihatkan siluet dua orang berdansa diiringi lagu “Cheek to Cheek”, yang aslinya ditulis Irving Berlin pada 1935 untuk film Fred Astaire dan Ginger Rogers “Top Hat”. Dalam video bernuansa merah itu muncul nama Phoenix dan Gaga.

 

Joker: Folie a Deux akan menghadirkan kembali Joaquin Phoenix sebagai Joker yang akan tayang pada 4 Oktober 2024.

Belum ada detail informasi lain tentang sekuel, tapi Variety, seperti dikutip Antara mengabarkan produksi baru ini akan jadi musikal yang dibintangi juga oleh Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Jika kabar tersebut benar, Lady Gaga masuk ke dalam daftar aktris yang memerankan atau mengisi suara Harley Quinn yang ikonik. Baru-baru ini tokoh itu diperankan Margot Robbie dalam film Birds of Prey dan The Suicide Squad.

Belum jelas apakah Robbie akan tetap menjadi Harley Quinn. Kendati demikian, film Joker yang menampilkan Phoenix dibuat dalam semesta sinema yang berbeda, yang artinya Robbie masih bisa memerankan karakternya sebagai penjahat ikonik di film-film mendatang.

Folie à deux adalah sindrom kejiwaan langka yang juga dikenal sebagai psikosis bersama, ini kemungkinan mengisyaratkan hubungan ketergantungan antara Joker dan Harley Quinn.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs