Kamis, 28 Maret 2024

Patah Lengan Usai Konser di New York, Louis Tomlinson Tunda Promosi Album 

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Louis Tomlinson penyanyi. Foto: https://twitter.com/Louis_Tomlinson

Louis Tomlinson penyanyi terpaksa harus menunda promosi berkaitan dengan perilisan album keduanya berjudul “Faith in the Future”, karena mengalami patah lengan setelah konser di Irving Plaza, New York City belum lama ini.

Louis dijadwalkan mengadakan beberapa acara penandatanganan untuk album di Inggris pada pekan ini.

“Terima kasih semuanya yang telah mendengarkan album baru sejauh ini, itu sangat berarti bagiku. Pertunjukan tadi malam di New York luar biasa. Sayangnya dalam perjalanan kembali aku jatuh dan mematahkan lengan kananku dengan cukup parah,” kata Tomlinson kepada penggemar melalui media sosial, seperti dilansir Antara, Selasa (15/11/2022).

Postingan tersebut juga disertakan gambar X-ray tulangnya yang patah.

“Aku dengan berat hati mengatakan harus menjadwal ulang penandatanganan di toko minggu depan. Tanggal baru akan diumumkan segera. Terima kasih atas semua dukungan kalian dan maaf kepada siapa pun yang datang minggu depan,” kata personel boyband One Direction itu.

Album “Faith in the Future” karya Tomlinson hadir hampir tiga tahun setelah debut solonya “Walls” yang menduduki peringkat sembilan Billboard 200 dan dirilis pada rilis Januari 2020.(ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
31o
Kurs