Kamis, 25 April 2024

Sambil Nonton Road to Navy Jazz Traffic Festival, Bisa Beli Tiket Bonus T-Shirt dan Tas

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Pavoiseren home band Koarmada 2 melakukan persiapan di Hall Suara surabaya Centre, Kamis (31/3/2022). Foto: Tim redaksi suarasurabaya.net

Road to Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) digelar pada Kamis, 31 Maret 2022 malam ini mulai pukul 20.00 WIB di Suara Surabaya Centre (SSC). Masyarakat bisa menyaksikan pagelaran ini, sekaligus bisa membeli tiket NJTF berbonus T-shirt dan tas.

Suara Surabaya Media dan Koarmada 2 TNI AL bekerjasama untuk mengadakan Road to Navy Jazz Traffic Festival dalam rangka pemanasan sebelum menuju gelaran akbar itu sekaligus sebagai pengingat ke masyarakat bahwa Jazz Traffic akan diadakan pada 14 Mei 2022 di Villa Navy Residence Lawang, Malang.

Pada konser Road to Navy Jazz Traffic malam ini para penggemar musik dapat membeli tiket secara offline di Suara Surabaya Centre akan mendapatkan bonus berupa kaos dan tas bertema Jazz Traffic.

Irma Widya sebagai Wakil Ketua Panitia Navy Jazz Traffic Festival mengatakan, tiket kuotanya terbatas.

“Buruan dapatkan tiketnya dan bonusnya,” ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Irma menambahkan, kegiatan malam ini digelar untuk mengingatkan masyarakat terkait Navy Jazz Traffic Festival.

“Kita mengundang band lokal yang rencananya akan tampil di NJTF, untuk tampil di Jazz Traffic Radio Suara Surabaya program reguler kita. Cuma tidak semuanya akan tampil. Sementara band yang pertama kita undang adalah Pavoiseren, home band Koarmada 2 karena tittle acara kita Navy Jazz Traffic Festival. Kita kenalkan kalau di Koarmada 2 tidak hanya kegiatan militer tapi juga entertain,” kata Irma pada Selasa (29/3/2022) lalu.

Irma menambahkan, Road to Navy Jazz Traffic Festival nanti akan ada penampilan spesial dari Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Koarmada 2 dan Band Pavoiseren.

Panglima Koarmada 2 akan menyanyikan tiga komposisi berjudul Tunggulah Aku, Kata Dari Hati, dan Kemenangan, serta beberapa judul lagu populer.

Informasi tiket Navy Jazz Traffic. Foto: Instagram @jazztraffic

Sebagai informasi, harga tiket hari ini Rp. 500.000 dan sudah bisa dibeli sejak pukul 10.00-21.00 WIB.

Sedangkan kapasitas penonton untuk konser Road to Navy Jazz Traffic di SSC sebanyak 300 penonton dan terbuka bagi masyarakat umum dengan tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.(wld/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs