Jumat, 29 Maret 2024

Sekuel ‘NKCTHI’: Bicara Soal Raih Mimpi, Perantau dan Makna Rumah

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Tangkapan layar sequel NKCTHI 'JJJLP' dari YouTube Channel Visinema Pictures. Foto: Visinema Pictures

Visinema Pictures merilis video kick off dari sekuel film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)’ yang berjudul ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)’ akan berbicara soal upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah yang berlatarkan tempat di London.

“Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’ merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil,” tutur Tersi Eva Ranti, Produser ‘JJJLP’, dilansir dari Antara pada Selasa (8/11/2022).

Dikutip dari siaran resminya pada Selasa, video berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan Sheila Dara sebagai Aurora yang memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London, sebagai video pengantar menuju filmnya yang akan segera rilis di bioskop.

Video tersebut dibuka dengan iringan lagu dari Kunto Anji dan menampilkan saat Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London. Narendra memberi pesan kepada Aurora sebelum beranjak pergi

“Pergilah, temukan apa yang kamu cari,” ujar Narendra.

Video berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora saat hendak lepas landas sampai penjelajahannya di kota London. Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

Tangkapan layar Aurora yang memakai sweater dan beanie hat dengan rambut ikalnya yang pendek. Foto: Visinema Pictures

“Antusias banget waktu ditawari project film sekuel “NKCTHI: JJJLP”, tidak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora,” kata Sheila.(ant/rum/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs