Sabtu, 21 Mei 2022

“The Invisible Guest” Versi Indonesia Rilis Foto Perdana

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Poster The Invisible Guest remake Indonesia.

Falcon Pictures secara resmi merilis foto perdana dari cuplikan film remake “The Invisible Guest”.

“The Invisible Guest” arahan sutradara Danial Rifki ini, merupakan remake dari film Spanyol dengan judul yang sama. Filmnya meraup keuntungan sebesar 30,9 juta dolar Amerika dan mendapat ulasan positif dari kritikus film.

Selain itu, film bergenre thriller ini sudah diremake di beberapa negara, seperti di Italia dengan judul “Il Testimoni Invisible” dan di India dengan judul “Badla” yang diperankan oleh aktor legendaris Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa syukur karena “The Invisible Guest” telah merampungkan proses proses produksi.

“Puji Tuhan, meski dalam keadaan yang sedang tidak baik akibat pandemi, proses produksi film ini berjalan lancar, dan hari ini kami merilis secara resmi first looknya,” ujar Frederica dalam siaran resminya, Jumat (28/1/2022).

Sementara itu, Danial yang mendapat kepercayaan menggarap film ini juga mengaku sangat senang terlibat pada proyek ini.

Danial mengatakan dalam proses pembuatannya, dia memikirkan sudut pandang film berdasarkan kehidupan masyarakat Indonesia.

“Melihat kembali, bagaimana bila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif,” kata Danial seperti yang dilansir Antara.

Remake “The Invisible Guest” dibintangi oleh Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers.(ant/tin/ipg)

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 21 Mei 2022
25o
Kurs