Kamis, 25 April 2024

Uniknya Kafe Bertemakan Stranger Things yang Hadir di Tokyo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan

Para penggemar film Stranger Things di Tokyo kali ini bisa mencoba memakan pasta yang berukuran monster sambil ditemani lagu-lagu 1980-an di kafe yang terinspirasi dari serial horor Netflix.

Kafe pop-up tersebut, dibuat atas kerjasama dengan restoran Pronto Corp yang hadir di distrik Shibuya selama beberapa bulan, di tengah kepopuleran Stranger Things yang menjadi salah satu serial yang paling sering ditonton di Tokyo.

Interior kafe tersebut, juga memiliki replika barang-barang yang ada di dalam serial Stranger Things, termasuk dunia Upside Down yang berisi makhluk-makhluk berbahaya dalam kisah tersebut.

Pengunjung bisa berfoto dengan monster Demogorgon sambil mendengarkan lagu-lagu tema serial, seperti lagu lawas Running Up That Hill dari Kate Bush yang kembali tenar.

Seperti yang dilansir Antara, Senin (15/8/2022), makanan yang disuguhkannya pun terinspirasi dari film Stranger Things, seperti pasta tinta cumi yang dibentuk seperti kepala monster atau waffle yang jadi makanan kesukaan karakter Eleven, remaja dengan kekuatan super.

Sementara itu, untuk mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19, pengunjung harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum masuk ke kafe, karena yang hanya menerima 20 orang setiap jam.

“Setiap malam hari, saya terus berusaha memesan tempat lewat handphone, akhirnya saya mendapatkan tempat yang tersisa karena pengunjung sebelumnya telah membatalkan pesanannya” kata Kimiko Nakae salah satu pengunjung.

Sebagai tambahan informasi, Tokyo tak asing lagi dengan restoran dan kafe yang bertema khusus, mulai dari kafe dengan tema Sailor Moon, Pokemon, hingga pramusaji ninja. (ant/des/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs