Selasa, 7 Mei 2024

Coldplay Sebut Penonton di Indonesia sebagai yang Terbaik

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Aksi Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam. Foto: X/Coldplay

Coldplay telah menggelar konser perdananya di Indonesia, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023) malam.

Dilansir dari Antara, Chris Martin dan kawan-kawan tampil spektakuler selama lebih dari dua jam. Mereka membawakan sekitar 20 lagu terpopulernya.

Para penggemar yang telah menanti kedatangan Coldplay ke Indonesia selama lebih dari dua dekade itu pun dengan kompak tak henti bernyanyi pada setiap lantunan lagu tanpa lirik yang salah, membuat frontman Coldplay terpukau.

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat,” ujar Chris Martin.

“Kami baru menyadari, ini adalah pertunjukan kami yang pertama kalinya di Indonesia, kami ingin mengingatnya bersama 80 ribu dari kalian,” tambahnya.

Pada Rabu malam itu Coldplay menyanyikan sederet lagu terpopulernya, seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”, “In My Place”, hingga “Yellow”.

Pada kesempatan itu, Martin tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penonton yang rela hadir di tengah hari kerja dan hiruk-pikuk padatnya lalu lintas Ibu Kota.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kru, musisi penampil, petugas keamanan, kepolisian, hingga supir taksi dan bus di sekitar venue konser.

“Terima kasih tetap datang meski macet, maksudku, kemacetan di Jakarta sangat gila, terima kasih atas usaha kalian menerjang hiruk-pikuk kemacetan di hari Rabu malam, untuk datang ke pertunjukan ini,” imbuh Martin sembari berseloroh.

Saking terpukaunya dengan para fans dari Indonesia, Martin pun berjanji untuk kembali ke Indonesia di waktu yang akan datang.

“Terima kasih telah menunggu ribuan hari untuk melihat kami di sini. Kami akan kembali, saya janji,” tutur Martin. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
32o
Kurs