Jumat, 19 April 2024

Fitur Baru X Kini Pengguna Bisa Live Streaming

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Elon Musk telah mengganti merek Twitter menjadi X. Musk juga udah memulai penggantian logo media sosial itu menjadi X. Foto: Frandroid

Platform media sosial X yang mulanya melakukan rebranding dari Twitter kini memiliki fitur baru berupa siaran langsung atau live streaming.

Elon Musk Chief Executive Officer (CEO) dari X tersebut mengumumkan tentang fitur video siaran langsung pada platformnya, berdasarkan laman Gadgets360 yang dilansir Antara.

“Video siaran langsung sekarang berfungsi dengan cukup baik,” ujar Elon Musk di X pada Jumat (4/8/2023).

Dalam cuitan tersebut, tampak lebih dari 3,5 juta pengguna X tertarik akan fitur siaran langsung. Postingan tersebut juga mendapat lebih dari 40.000 retweet dalam dua jam pertamanya.

Elon Musk sebelumnya sudah melakukan uji coba fitur siaran langsung di platform X selama 53 detik bersama dengan tim kantornya, pada malam sebelumnya, Kamis (3/8/2023).

CEO X tersebut belum mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang fitur siaran langsung. Membalas salah satu komentar dari pengguna X, Elon juga mengatakan bahwa fitur tersebut masih akan membutuhkan penyempurnaan lebih lanjut.

Kini dengan adanya monetisasi centang biru pada X, Musk berencana mempercepat upaya untuk menjadikan X sebagai aplikasi serba ada.

Untuk diketahui, pada akhir bulan Juli lalu, Musk mengumumkan bahwa pengguna bulanan di platformnya telah melonjak ke rekor tertinggi mencapai angka 540 juta pengguna aktif. (ant/fra/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs