Rabu, 1 Mei 2024

Jennie Blackpink Dikonfirmasi Bangun Agensi Sendiri

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jennie anggota grup wanita Blackpink mengonfirmasi bahwa dia telah membuat label baru yang disebut OA atau ODD ATELIER. Foto: Soompi

Berita mengejutkan datang dari Jennie anggota grup wanita Blackpink. Jennie secara pribadi mengkonfirmasi bahwa ia telah membuat label baru yang disebut OA atau ODD ATELIER.

Dalam Instagram resminya @jennierubyjane, dia mengunggah beberapa beberapa foto dan logo label barunya. Dia akhir postingan tersebut, Jennie menulis pesan terkait keputusannya dalam bahasa Inggris dan Korea.

“Saya juga bersemangat dengan apa yang akan datang, saat saya memulai perjalanan solo saya di tahun 2024 dengan perusahaan yang saya dirikan bernama OA. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk awal baru saya dengan OA dan tentu saja, BLACKPINK. Terima kasih,” tulisnya.

Dilansir dari Soompi, Jennie pertama kali mendirikan OA pada November yang menyebabkan banyak spekulasi online tentang situs web perusahaan tersebut. Namun anggota Blackpink ini tidak pernah secara resmi menanggapi rumor tersebut sebelumnya.

Ia juga sempat mengajukan permohonan secara mandiri namanya sendiri yakni “Jennie Ruby Jane” sebagai merek dagang ke situs KIPRIS. Dimana pelantun lagu Solo itu meng-hakpatenkan namanya tersebut diberbagai bidang, seperti makanan, kosmetik, perhiasan, hingga fashion.

Sementara itu, keempat anggota Blackpink baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup. Artinya, aktivitas grup Jennie dengan Blackpink akan tetap dikelola oleh YG Entertainment, sementara aktivitas solonya akan dikelola oleh OA. (feb/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs