Kamis, 28 Maret 2024

Lagu SOLO Jennie BLACKPINK Ukir Rekor Baru di Spotify

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Jennie solo rapper Blackpink. Foto: Instagram @jennierubyjane

Jennie BLACKPINK mencetak rekor baru di Spotify untuk debut solonya yang berjudul “SOLO”, dilansir Antara, Sabtu (17/10/2020).

YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa lagu tersebut telah melampaui 240,8 juta streaming di Spotify, menjadikannya sebagai lagu yang paling banyak didengarkan dari solois Korea mana pun pada platform tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang oleh PSY lewat “Gangnam Style” yang dirilis pada 2012. Melalui lagu tersebjt, PSY mengumpulkan lebih dari 240,6 juta streaming di Spotify.

Sejak awal tahun, SOLO telah mengukir sejarah Spotify dengan menjadi lagu pertama oleh solois wanita Korea yang mampu melampaui angka 200 juta streaming.

Sementara itu, BLACKPINK akan tampil dalam acara “Good Morning America” pada Rabu, 21 Oktober mendatang. Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan promosi di “Jimmy Kimmel Live!”.

BLACKPINK berada di posisi nomor dua Billboard 200 pada pekan ini dengan “THE ALBUM” di mana di dalamnya terdapat lagu “Lovesick Girls”, serta kolaborasi dengan Selena Gomez, Cardi B dan lainnya.

Mereka juga menjadi grup wanita pertama yang pernah memuncaki tangga lagu Billboard Artist 100. (ant/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs