Selasa, 7 Mei 2024

Kadisbudpar Jatim Sebut Memorabilia Event Berkharisma

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan

Dalam hitungan jam Memorabilia Intimate Dinner akan dimulai di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam.

Sebelum gelaran ini berlangsung, penyelenggara melaksanakan konferensi pers bersama sejumlah media di Hall Suara Surabaya Center.

Hudiyono Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Timur (Jatim) turut hadir dan ikut menyapa awak media yang hadir.

Dalam konferensi pers itu, Hudiyono menyatakan kalau Memorabilia Intimate Dinner ini merupakan acara berkharisma.

“Karena Memorabilia memiliki dampak ekonomi, sosial, dan budaya kepada masyarakat. Bahkan sering diomongkan di luar negeri,” kata Hudiyono pada Jumat siang.

Menurut Hudiyono, program Memorabilia yang diputar di Radio Suara Surabaya setiap Jumat dan Minggu, selalu membawa kenangan tersendiri bagi para pendengar.

Dalam kesempatan itu, Hudiyono juga menyampaikan salam dari Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim. Katanya, Khofifah sangat mendukung event ini.

“Ibu Gubernur sangat mendukung Memorabilia Intimate Dinner. Beliau titip salam karena sedang bertugas di Jakarta,” ungkapnya.

Sementara itu, Very Firmansyah CEO Suara Surabaya menyebut Memorabilia Intimate Dinner merupakan rangkaian HUT ke-40 Radio Suara Surabaya.

“Saya berharap acara off air Memorabilia bisa diadakan secara rutin setiap tahun,” ujarnya.

Memorabilia Intimate Dinner adalah event off air Memorabilia, salah satu program legendaris yang pertama mengudara sejak 1983, atau bersamaan dengan kali pertama Radio Suara Surabaya mengudara.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur; PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway; Honda, The Power Of Dreams!.

Selain itu juga didukung Pos Aja dari Pos Indonesia; CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City; Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin; SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness; Milk Life, Berani Minum Susu!; serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises. (wil/saf/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs