Minggu, 3 Maret 2024

Olivia Benson Kucing Taylor Swift Jadi Hewan Peliharaan Terkaya Ketiga di Dunia

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Olivia Benson kucing Taylor Swift. Foto: Instagram Taylor Swift

Kucing asal Skotlandia bernama Olivia Benson milik penyanyi Taylor Swift dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia.

New York Post seperti dilaporkan Antara pada Kamis (5/1/2023) menulis, kucing itu diperkirakan telah mengumpulkan kekayaan bersih sebesar 97 juta dolar AS (Rp1,5 triliun). Data kekayaan hewan peliharaan terkaya sedunia dirilis oleh platform All About Cats.

Kekayaan hewan peliharaan ini dihitung dari biaya endorse, bayaran saat muncul di iklan atau video musik, bayaran muncul di film, warisan dari sang pemilik, dan lain-lain.

Pada tahun 2020 lalu, Swift diketahui mengunggah foto Olivia yang sedang berbaring di sofa. Kucing milik Swift itu pun lalu mendapatkan lebih dari 2 juta likes di halaman Instagram-nya.

Tak hanya itu, Swift juga memunculkan Olivia dalam beberapa video klip miliknya seperti “Blank Space” dan “Me!”. Kucing tersebut juga telah tampil di berbagai iklan termasuk Diet Coke pada tahun 2014.

Namun tak hanya Olivia. Swift juga diketahui memiliki kucing lain yakni Benjamin Button. Kucing tersebut dinamai sesuai karakter Brad Pitt dalam film tahun 2008, “The Curious Case of Benjamin Button”.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Minggu, 3 Maret 2024
26o
Kurs