Minggu, 21 April 2024

PLN Dukung Penuh Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
KIRI-KANAN: Stephen Sajogo Commander in Chief Sayogo Incorporated, Yuni Shara, Verry Firmansyah CEO Suara Surabaya Media, Hudiyono Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jatim, dan Kemas Abdul Gaffur Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur (Jatim) dalam konferensi pers Jumat (20/10/2023) siang. Foto: Meilita suarasurabaya.net

PT. PLN (Persero) mendukung penuh acara Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya yang berlangsung di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam.

Kemas Abdul Gaffur Senior Manager Komunikasi dan Umum PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur (Jatim) menyebut, Suara Surabaya salah satu media penyampai informasi akurat dan cepat ke masyarakat khususnya di Jatim.

“Radio SS merupakan salah satu mitra strategis PLN yang terus mengembangkan teknologi digital di dalamnya. Sehingga dengan kolaborasi yang baik ini, tentu banyak harapan dari PLN terhadap Radio SS. Bagaimana menyampaikan informasi yang cepat, akurat, terpercaya, dan sampai ke seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur,” terang Kemas saat konferensi pers Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya pada Jumat siang.

Kehadiran PLN, sambungnya, turut memeriahkan acara off air dari program legendaris yang mengudara sejak Radio Suara Surabaya berdiri pada 1983.

“Kami hadir di sini, menandakan PLN turut serta memeriahkan dan tentu berkolaborasi dengan Radio SS untuk menyukseskan acara. Tentu juga memberikan informasi dan memeriahkan acara nanti. Sehingga bisa berjalan baik dan terus berlanjut dan semakin bisa membuat Radio SS maju lagi,” jelasnya.

Selain berterima kasih atas kolaborasi yang terjalin dengan Radio Suara Surabaya karena sudah menjadi penyambung informasi ke pelanggan, Kemas juga memastikan PLN terus melakukan transformasi lebih baik.

“Tiga tahun terakhir ini PLN banyak melakukan transformasi disisi digital. Banyak perubahan di tubuh PLN dalam upaya meningkatkan pelayanan masyarakat melalui transformasi berbasis digital. Kami terus maju mengikuti perkembangan teknologi,” tandasnya.

Memorabilia Intimate Dinner adalah event off air Memorabilia, salah satu program legendaris yang pertama mengudara sejak 1983, atau bersamaan dengan kali pertama Radio Suara Surabaya mengudara.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur; PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway; Honda, The Power Of Dreams!.

Selain itu juga didukung Pos Aja dari Pos Indonesia; CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City; Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin; SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness; Milk Life, Berani Minum Susu!; serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises. (lta/saf/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs