Senin, 29 April 2024

Tampilan Perdana Film Siksa Neraka Bikin Penonton Auto Tobat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Dee Company merilis first look film "Siksa Neraka". Foto: Antara/ Dee Company

Rumah produksi Dee Company resmi merilis tampilan perdana (first look) film horor terbarunya berjudul “Siksa Neraka”, Kamis (15/6/2023).

Tampilan perdana film Siksa Neraka menunjukkan Kiesha Alvaro sedang mengalami siksaan di bagian mata. Banyak pisau tajam yang menghujam mata. Sehingga, tubuhnya bersimbah darah.

Sedangkan di foto kedua menunjukkan bocoran proses syuting film tersebut. Tanpa green screen, set neraka tampak natural berkat gabungan antara real set, XR Virtual Screen untuk background, dan CGI 3D animation.

Dheeraj Kalwani CEO dan Produser Dee Company melalui keterangan resmi yang diterima pada Jumat mengatakan, foto yang dirilis itu merupakan foto mentah yang tidak melewati proses editing.

“Mengapa kami berani merilisnya? Karena mentah saja sudah sengeri itu,” kata Dheeraj.

Melansir Antara, film Siksa Neraka sendiri memang bakal menyajikan berbagai adegan sadis penuh visual penyiksaan yang dapat membuat penonton bertaubat dari hal-hal buruk.

Sebelumnya, pembuatan film itu disebut menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) yang menelan biaya hingga Rp5 miliar.

“Jadi, kami ingin membuat gambaran neraka yang tak terbayangkan itu menjadi visual yang bikin ngeri sekaligus ngilu sehingga penonton bisa auto tobat,” imbuh Dheeraj.

Sementara itu, sutradara Anggy Umbara mengatakan dirinya sangat tertantang membuat film tersebut.

“Detail gambaran neraka mulai dari api nerakanya, lava yang menyala, karang-karang bebatuan, dan berbagai penyiksaan di dalam Neraka yang tidak mungkin dilakukan secara live shooting. Makanya kami butuh waktu lama dan biaya tinggi untuk CGI,” ujar Anggy.

Kengerian film Siksa Neraka pun membuat salah seorang pemain yaitu Kiesha Alvaro sangat antusias membintangi film tersebut.

“Produksi filmnya lebih ngeri dari komiknya, karena ada gabungan audio visual. Pas lihat hasilnya, gokil,” katanya.

Selain Kiesha Alvaro, Siksa Neraka juga dibintangi sederet aktor-aktris berbakat Tanah Air termasuk Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Ricky Fachrel, Nayla D. Purnama, hingga aktor senior Slamet Raharjo. (ant/bin/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs