Sabtu, 11 Mei 2024

WhatsApp untuk Mac Sekarang Bisa Panggilan Grup

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Tampilan panggilan grup WhatsApp di Mac. Foto: WhatsApp

Pada awal tahun ini, WhatsApp telah meluncurkan fitur baru untuk desktop Windows, dan kini fitur serupa telah tersedia dan disempurnakan untuk pengguna Mac.

Dengan adanya fitur ini, sekarang pengguna dapat mengadakan panggilan grup menggunakan Mac untuk pertama kalinya, dengan kemampuan untuk menghubungkan hingga delapan orang dalam panggilan video dan hingga 32 orang dalam panggilan audio.

Melansir Antara, Rabu (30/8/2023), sekarang pengguna Mac dapat mengikuti panggilan grup setelah dimulai, melihat riwayat panggilan, dan memilih untuk menerima notifikasi panggilan masuk meskipun ketika aplikasi ditutup.

Selain itu, WhatsApp telah mengalami perubahan desain khusus di platform Mac agar lebih mudah bagi pengguna, yang akan membantu mereka dalam menyelesaikan banyak hal lebih efisien saat menggunakan aplikasi ini di layar yang lebih besar.

Pengguna WhatsApp pada Mac juga memiliki kemudahan dalam berbagi file, cukup dengan menyeret dan menjatuhkannya ke dalam percakapan, serta memiliki akses yang lebih rinci ke riwayat percakapan.

Seperti pengalaman menggunakan WhatsApp pada perangkat lainnya, WhatsApp untuk Mac tetap menjaga privasi pesan dan panggilan pengguna dengan enkripsi end-to-end, menjadikannya tetap aman di seluruh perangkat yang digunakan. (ant/bnt/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
29o
Kurs