Senin, 22 April 2024

Agensi Sempat Bujuk John Cena Keluar dari Cameo Film “Barbie”

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
John Cena sebagai cameo dalam film "Barbie". Foto: Tangkapan layar YouTube SUPERFLEX John Cena sebagai cameo dalam film "Barbie". Foto: Tangkapan layar YouTube SUPERFLEX

Baru-baru ini pegulat yang beralih menjadi aktor, John Cena, menceritakan bahwa agensinya sempat menyarankan dia untuk tidak mengambil peran dalam film blockbuster “Barbie”.

Hal itu ia ceritakan saat tampil di “The Howard Stern Show”. Mereka mengatakan jika Cena main sebagai cameo di film “Barbie” akan mempengaruhi kemampuannya untuk mendapatkan peran utama di film-film masa depan.

“Mereka hanya melakukan apa yang mereka ketahui, dan yang mereka tahu adalah, ‘Entitas ini, komoditas ini tertarik pada hal-hal ini. Kita harus tetap berada di jalur ini.’ Tapi saya bukan komoditas. Saya seorang manusia, dan saya beroperasi dengan konsep bahwa setiap peluang adalah peluang,” kata Cena, dikutip Antara ditulis dari laman Business Insider, Sabtu (24/2/2024).

Cena mengatakan bahwa saat itu, dia sedang syuting “Fast X” di studio yang sama dengan film yang disutradarai Greta Gerwig dan telah didekati oleh Robbie, yang juga berperan sebagai produser, untuk syuting cameo kecil-kecilan.

Ia didekati untuk tampil dalam film nominasi Academy-Award bersama para pemerannya yang bertabur bintang, termasuk Margot Robbie, Ryan Gosling , Amerika Ferrara, dan Simu Liu.

Namun, orang-orang yang mewakilinya di agensi akting yang bersamanya saat itu tidak begitu antusias dan meminta Cena berpikir dua kali sebelum menerima peran tersebut.

“Saya membaca naskah filmnya, dan saya berusaha sekuat tenaga untuk terlibat di dalamnya,” kenang Cena.

“Margot berkata, ‘Kami akan menjadikanmu putri duyung. Kamu akan berada di dalamnya selama setengah hari.’ Ya, tentu,” lanjutnya.

Cena memiliki filosofi jika ia bekerja dengan baik maka hal itu akan memberikan ia kesempatan yang lain. Dengan filosofi itu akhirnya pihak agensi menyetujui dirinya bermain di film “Barbie” dan memberikan bimbingan.

Adegan Cena di “Barbie” pendek tapi berkesan. Aktor tersebut, yang saat ini sedang mempromosikan film komedi mendatangnya “Ricky Stanicky,” muncul sebagai Mermaid Ken dengan rambut pirang panjang tergerai bersama Mermaid Barbie milik Dua Lipa dalam beberapa lelucon. (ant/azw)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 22 April 2024
26o
Kurs