Jumat, 3 Mei 2024

BamBam GOT7 Umumkan World Tour ‘AREA52’ di Amerika Latin dan Eropa

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
BamBam personel GOT7 berencana menyambangi sejumlah kota di Amerika Latin dan Eropa pada Februari dan Maret 2024. Foto: Soompi

BamBam personel GOT7 bersiap untuk menanjutkan tur dunia “AREA 52”. Setelah menyelesaikan tur di Asia, ia berencana menyambangi sejumlah kota di Amerika Latin dan Eropa.

Mengutip Soompi, BamBam mengumumkan tanggal dan kota untuk perhentian tur dunia solo pertamanya “AREA 52” di Amerika Latin dan Eropa melalui akun Instagram pribadinya.

BamBam, yang baru saja menyelesaikan tur dunia solo pertamanya di Asia, akan mengadakan konser di lima kota di Amerika Latin dan tiga kota di Eropa.

Setelah memulai pertunjukan di San Juan (Puerto Rico) pada 28 Februari, lalu di Santiago (Chile) pada 2 Maret, Sao Paulo (Brasil) pada 5 Maret, Mexico City (Meksiko) pada 8 Maret, Monterrey (Meksiko) pada 10 Maret.

Setelah itu ia akan terbang ke Eropa untuk menggelar konser di Paris (Prancis) pada 22 Maret, London (Inggris) pada 24 Maret, dan Frankfurt (Jerman) pada 26 Maret. (sya/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs