Minggu, 14 Juli 2024

Film Moana 2 Rilis Trailer, Rencana Tayang November 2024

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Teaser poster film Moana 2. Foto: Disney

Walt Disney Animation Studios merilis video trailer baru untuk film animasi Moana 2 yang akan tayang perdana di layar lebar pada bulan November 2024.

Mengutip Antara, selain trailer, Moana 2 juga telah merilis poster dan gambar resmi. Film ini kembali dibintangi Auli’i Cravalho sebagai pengisi suara Moana dan Dwayne Johnson sebagai pengisi suara Maui manusia setengah dewa.

Sebagai sekuel dari animasi Moana, film ini membawa penonton pada perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik.

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah dihadapi sebelumnya.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Jumat (31/5/2024), Moana 2 disutradarai oleh David Derrick Jr., Jason Hand, dan Dana Ledoux Miller, serta diproduksi oleh Christina Chen dan Yvett Merino.

Moana 2 menampilkan musik karya pemenang penghargaan Grammy Abigail Barlow dan Emily Bear, peraih nominasi Grammy Opetaia Foaʻi, dan pemenang tiga kali Grammy Mark Mancina.

Diketahui, film animasi Moana yang rilis pada 2016 sukses menghasilkan pendapatan lebih dari 680 juta dolar AS. Film animasi itu juga berhasil menembus 1 miliar jam streaming di platform pemutaran film Disney+ pada tahun lalu.

Selain sekuel, Moana juga akan mendapatkan versi live action yang saat ini masih dalam proses penggarapan. Aktor Dwayne Johnson berperan sebagai karakter Maui dalam film tersebut.

Sementara Auli’i Cravalho, yang mengisi suara karakter Moana pada film animasinya, tidak akan memerankan Moana tetapi akan berperan sebagai produser eksekutif. (ant/ham/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Minggu, 14 Juli 2024
21o
Kurs