Senin, 29 April 2024

Gerard Butler Ulangi Perannya Sebagai Stoick dalam Live Action How to Train Your Dragon

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Gerard Butler dan karakter Stoick dalam film How to Train Your Dragon yang akan diperankannya dalam versi Live Action. Foto: JoBlo

Gerard Butler Aktor sekaligus pengisi suara karakter Stoick dalam film How to Train Your Dragon, akan kembali mengulang peran tersebut dalam versi adaptasi live-action Universal Pictures dari franchise film DreamWorks Animation tersebut.

Dikenal karena perannya yang penuh aksi seperti franchise “Olympus Has Fallen” dan “300”, peran Butler dalam “How to Train Your Dragon” adalah favorit penggemar, dan castingnya memungkinkan studio untuk memberikan penghormatan yang pantas kepada pemeran aslinya.

Gagasan untuk mengembalikan Butler sebagai Stoick, kepala suku Viking yang berkemauan keras dan juga seorang ayah tunggal yang berusaha membesarkan putranya, juga dinilai terlalu bagus untuk dilewatkan.

Dilansir Antara dari laman Deadline, Jumat (5/1/2024), Mason Thames dan Nico Parker akan berperan sebagai Hiccup dan Astrid, dengan diarahkan Dean DeBlois yang akan bertindak penulis naskah dan produser.

Studio menghadirkan wajah-wajah baru untuk pemeran Hiccup dan Astrid, karena para aktor yang sebelumnya menjadi pengisi suara karakter-karakter tersebut sekarang sudah dewasa. Film ini dijadwalkan tayang pada 13 Juni 2025.

Digarap dari satu narasi naratif, petualangan Hiccup dan Toothless sang naga, telah memikat penggemar melalui tiga film yang telah menghasilkan pendapatan kotor lebih dari 1,6 miliar dolar Amerika jika digabungkan.

Marc Platt memproduksi film live-action untuk Marc Platt Productions yang berbasis di Universal bersama presiden Marc Platt Productions, Adam Siegel. VP Produksi Lexi Barta akan mengawasi film tersebut atas nama Universal.

Di sisi lain, Butler tetap menjadi salah satu bintang aksi tersibuk di kota ini, dengan film thriller “Plane” dan “Kandahar” yang keduanya tayang tahun ini seperti sekuel film aksinya tahun 2018 “Den of Thieves”. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs