Kamis, 18 April 2024

Jisoo Blackpink Dirikan Agensi Bernama BLISSOO

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Setelah tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment, kini aktivitas solo Jisoo akan di bawah naungan BLISSOO. Foto: Blissoo Setelah tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment, kini aktivitas solo Jisoo akan di bawah naungan BLISSOO. Foto: Blissoo

Jisoo anggota BLACKPINK mendirikan agensi sendiri yang bernama BLISSOO. Setelah tidak memperpanjang kontrak individu dengan YG Entertainment, kini aktivitas solo Jisoo akan di bawah naungan BLISSOO.

Nama BLISSOO sendiri menggabungkan kata Bliss, yang berarti kebahagiaan tertinggi, dengan pesona Jisoo, yang mirip dengan hadiah berharga.

Sedangkan, agensi BLISSOO ini menjadi agensi ketiga yang didirikan personel BLACKPINK setelah sebelumnya Jennie hadir dengan ODD ATELIER dan Lisa dengan LLOUD.

Melansir Antara pada Rabu (21/2/2024) malam, Jisoo mengonfirmasi agensi barunya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Jisoo menyapa penggemarnya dalam Bahasa Inggris sambil mengabarkan masa depannya bersama BLISSOO.

“Halo, ini Jisoo. Saya bersemangat untuk berbagi awal baru saya dengan Blissoo. Nantikan apa yang akan terjadi, karena saya berdedikasi untuk membawa kegembiraan dan kebahagiaan bagi Anda semua. Tolong terus berikan cinta dan dukungan kalian untuk Jisoo dengan Blissoo, dan juga untuk BLACKPINK. Terima kasih,” tulis pengumuman di story akun @sooyaaa__.

Berbarengan dengan pengumuman agensi BLISSOO, Jisoo meluncurkan situs resmi agensi yang menampilkan foto profil terbarunya serta menyampaikan apa yang menjadi tujuan BLISSOO.

“BLISSOO adalah kotak hadiah berisi kebahagiaan Jisoo yang tak terbatas. Dia ingin memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para penggemarnya dengan penampilannya yang beragam dan pesonanya yang tak ada habisnya. Kami berharap setiap momen yang kalian habiskan bersama Jisoo di BLISSOO akan menjadi pengalaman yang spesial dan bermakna,” deskripsi yang tertulis dalam situs resmi.

“Melampaui batas genre dan bidang, misi kami adalah berbagi kebahagiaan yang diciptakan Jisoo dengan caranya yang unik,” tulisnya.

Tidak hanya foto, situs tersebut juga memuat prestasi yang pernah diraih oleh Jisoo sepanjang karier solonya. Tercatat ada penghargaan dari Seoul Drama Awards 2022, Mnet Asia Music Awards 2023, hingga China Year End Awards 2023. (sya/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs