Senin, 29 April 2024

Netflix Rilis Teaser Squid Game 2 yang Akan Tayang Tahun Ini

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Netflix rilis foto pemeran dalam "Squid Game 2". Foto: Instagram Netflix Korea Netflix rilis foto pemeran dalam "Squid Game 2". Foto: Instagram Netflix Korea

Netflix telah merilis teaser dan beberapa foto “Squid Game 2” pada, Jumat (2/2/2024), yang rencananya akan tayang pada tahun 2024 ini.

Melansir dari Soompi, teaser tersebut menampilkan kelanjutan kisah perjalanan Sung Ki Hoon yang diperankan oleh Lee Jung Jae, memilih untuk tidak bergabung dengan putrinya di Amerika Serikat, demi mengejar tujuannya membalas dendam atas semua yang terjadi padanya di Squid Game Season 1.

Dalam video singkat berdurasi 14 detik tersebut, memperlihatkan Sung Ki Hoon berambut merah, terlihat rapi dengan setelan jas dan dasi.

Meski begitu, terlihat raut wajah marah dalam diri Seong Gi Hun yang sedang berbicara di telepon. “Aku akan menemukanmu,” kata Gi Hun pada orang di telepon.

Tak hanya teaser, Netflix juga menunjukkan foto-foto karakter para pemainnya. Pada season 2 kali ini menunjukkan wajah asli Front Man (Lee Byung Hun) yang penuh teka-teki dengan topengnya yang terbuka, bersama dengan Salesman (Gong Yoo) yang misterius, yang bertugas merekrut Ki Hoon di Season 1.

Pada foto terakhir memperkenalkan karakter baru yang diperankan oleh Park Gyu Young, yang tampaknya telah direkrut sebagai kontestan baru Squid Game.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Tim produksi bersama sutradara Hwang Dong Hyuk dan para pemeran utama “Squid Game 2”, termasuk para pemeran pada season 1 yang kembali, seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon, serta para ppemain di season 2, seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Selain itu, dikonfimasi pula adanya tambahan pemeran yaitu Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan Won Ji An, yang dikabarkan akan bergabung, serta Lee Jin Wook T.O.P, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim yang akan semakin menarik perhatian penggemar.

Sebagai informasi, “Squid Game” merupakan serial original Netflix yang mengisahkan tentang permainan misterius untuk bertahan hidup dengan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won atau sekitar 40 juta dolar.

Sebanyak 456 orang yang haus akan uang itu harus bertahan hidup demi memenangkan permainan dan meninggalkan penderitaan mereka.

Serial Netflix bergenre action, thriller dan misteri itu, pada season pertamanya berhasil meraup 891,1 juta dolar AS atau setara dengan Rp 12,5 triliun sejak awal penayangan.

Meskipun Netflix belum mengonfirmasi terkait kepastian tanggal penayangan, namun banyak penggemar sudah menanti-nantikan kelanjutan keseruan kisah dari para peserta Squid Game. (azw/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs