Jumat, 3 Mei 2024

Rilis, Ini Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
Sheila On 7 Sheila On 7, grup band asal Yogyakarta. Foto: (Instagram/@Sheilaon7)

Sheila On 7, grup musik rock alternatif asal Yogyakarta, merilis harga tiket tur konser yang bertajuk “Tunggu Aku Di” untuk lima kota besar di Indonesia yang akan dikunjungi mulai bulan Juli sampai September 2024.

“Konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar, tetapi juga bertujuan untuk membahagiakan sektor perekonomian di setiap kota yang dikunjungi,” kata Andri Verraning Ayu CEO Antara Suara, dilansir Antara, Selasa (23/4/2024).

“Ini merupakan cita-cita kami di Antara Suara harus bisa bikin semuanya senang, bukan cuma penggemarnya saja tapi kita ingin membantu para pelaku ekonomi di lima kota ini,” tambahnya.

Selain itu, Andri mengatakan Sheila On 7 akan menggelar konser di lima kota besar yakni Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser yang berkolaborasi dengan Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor itu akan membuka penjualan tiket mulai 27 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Sementara untuk Makassar dan Samarinda pada pukul 11.00 WITA melalui situs resmi mereka yakni ditungguakudi.com.

Kemudian, Faqih Mulyawan CEO GoldLive Indonesia menambahkan bahwa penjualan tiket juga berkolaborasi juga dengan Loket.com agar dapat diakses dengan mudah dan aman oleh para penggemar.

“Kita juga memastikan keamanan selama acara, karena proses validasi tiket akan menggunakan aplikasi Loket X, yang menjamin proses yang lancar dan aman bagi semua pengunjung,” ucap CEO GoldLive itu.

Harga tiket tur konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” untuk wilayah Bandung, Jawa Barat yang dirilis oleh pihak promotor. Foto: (Instagram-@antara.suara)

Berikut harga tiket tur konser untuk masing-masing kota:

Samarinda

CAT 1 Rp525 ribu

Festival Rp425 ribu

CAT 2 Rp325 ribu

Pekanbaru

Festival A Rp525 ribu

Festival B Rp325 ribu

Medan

Festival A Rp525 ribu

Festival B Rp 325 ribu

Makassar

Festival A Rp525 ribu

Festival B Rp325 ribu

Bandung

CAT 1 Rp950 ribu

CAT 2 Rp525 ribu

Festival Rp475 ribu

CAT 3 Rp325 ribu

Sebagai informasi, semua harga di atas tersebut belum termasuk pajak pemerintah 10 persen, belum termasuk biaya layanan tiket 5 persen dan biaya lainnya. (ant/sya/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version