Selasa, 7 Mei 2024

RM BTS Akan Merilis Album Solo Keduanya Bertajuk “Right Place, Wrong Person” pada Mei 2024

Laporan oleh M. Hamim Arifin
Bagikan
RM solois dan salah satu anggota grub idola BTS. Foto: Soompi

Kim Nam-joon atau lebih dikenal sebagai Rap Monseter (RM) solois dan salah satu anggota grub idola BTS akan merilis album solo keduanya bertajuk “Right Place, Wrong Person“, pada Jumat (24/5/2024) pukul 13:00 waktu Korea Selatan.

Mengutip Soompi pada Jumat (26/4/2024), BIGHIT MUSIC menyampaikan, penggemar dapat melakukan pra pemesanan album terbaru RM, mulai Jumat (26/4/2024) pukul 11:00 waktu Korea Selatan.

“Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan ‘Right Place, Wrong Person‘, album solo kedua RM anggota BTS,” tulis BIGHIT MUSIC saat mengumumkan tentang perlisan album terbaru RM.

BIGHIT MUSIC mengatakan album “Right Place, Wrong Person” berisi sebelas lagu yang menangkap beberapa emosi universal yang dialami hampir semua orang dalam beberapa titik kehidupan, seperti perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok dengan lingkungannya.

Album “Right Place, Wrong Person” termasuk dalam genre alternatif, kata BIGHIT, dan diperkuat dengan suara yang kaya, serta lirik yang jujur dan apa adanya.

“Antisipasi dan dukungan kalian untuk RM dan album solo keduanya ‘Right Place, Wrong Person’ akan sangat dihargai,” tutup BIGHIT. (ike/ham/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
28o
Kurs