Senin, 29 April 2024

V BTS Raih Posisi Puncak iTunes di 87 Negara untuk “FRI(END)S”

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V, merupakan member group K-Pop BTS. Foto: Soompi

V solois dan anggota dari grup idola BTS, berhasil menduduki posisi puncak di tangga lagu iTunes Top Song di 87 negara seluruh dunia dengan single solo terbarunya “FRI(END)S” yang dirilis pada Jumat (15/3/2024).

Melansir Antara pada Minggu (17/3/2024), BIGHIT MUSIC mengatakan bahwa single solo V BTS berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes kurang dari 24 jam sejak perilisannya di hari Jumat. Bahkan, “FRI(END)S” berhasil menduduki posisi puncak iTunes Top Song di 87 negara seluruh dunia.

Single “FRI(END)S” juga berhasil menduduki posisi 1 di tangga lagu Worldwide iTunes Song dan European iTunes Song=.

Dirilis pada Jumat pukul 13.00 waktu Korea Selatan, lagu bergenre pop soul ini merupakan proyek solo pertama V BTS sejak dia merilis album solo debutnya bertajuk “Layover” pada September 2023.

Kesuksesan lagu “FRI(END)S” juga berlanjut dengan raihan jumlah tayangan hingga melampaui 6,7 juta tayangan di kanal YouTube HYBE LABELS untuk video musiknya. Terbaru, jumlah tayangan video musik “FRI(END)S” telah mencapai lebih dari 10 juta tayangan per 17 Maret 2024.

Video musik “FRI(END)S” dirilis bersamaan dengan versi audio lagu ini, dan berhasil menduduki puncak tangga lagu untuk video musik yang trending di berbagai negara setelah dirilis.

Lagu “FRI(END)S” merupakan lagu berbahasa Inggris yang menggambarkan tentang pengakuan cinta seseorang kepada temannya. (ant/azw/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs