Rabu, 17 Juli 2024

Sheila On 7 Jalani Latihan Aransemen, Persiapan Tur Konser di Lima Kota

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Duta vokalis Sheila On 7 tampil atraktif di Suara Surabaya Stage Jazz Traffic Festival 2017 di Grand City Convex. Foto: Dokumen suarasurabaya.net

Sheila On 7 mulai menjalani latihan aransemen untuk persiapan tur konser “Tunggu Aku Di”, yang digelar di lima kota Indonesia, mulai 27 Juli 2024 mendatang.

Erros Candra gitaris Sheila On 7 mengungkapkan, jadwal latihan aransemen memang baru dimulai pekan ini. Namun persiapan penampilan untuk tur konser, sudah dilakukan band asal Yogyakarta itu.

“Ya ini lagi latihan-latihan semoga lancar. Minggu ini sih baru mulai. Kalau prepare-nya udah dari kemarin cuma latihan aransemennya baru minggu ini,” terang Eros Candra melansir dari Antara pada Selasa (9/7/2024).

Duta dan kawan-kawan akan membawakan total 20 lagu dalam tur konser, sama seperti yang pernah mereka bawakan dalam konser “Tunggu Aku Di Jakarta” 2023 lalu.

Sheila On 7 akan menyapa Sheila Gank, (penggemar Sheila On 7) lewat tur konser “Tunggu Aku Di” yang digelar di lima kota di Indonesia yakni, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Lima kota itu dipilih karena Sheila On 7 jarang tampil di sana. Juga, pihak penyelenggara telah mempertimbangkan akses ke lokasi konser, akomodasi, hingga kapasitas area konser di masing-masing kota.

Tur konser “Tunggu Aku Di” dimulai di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024, di Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024, di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, di Lanud Soewondo Medan pada 14 September 2024, dan di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024. (ant/kir/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Rabu, 17 Juli 2024
24o
Kurs