Minggu, 19 Mei 2024

SZA Tampil Kenakan Hijab di Momen Lebaran 2024

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
SZA SZA Penyanyi asal Amerika Serikat saat tampil berhijab di momen Lebaran 2024. Foto: Instagram.com @sza/am.

SZA penyanyi asal Amerika Serikat tampil mengenakan hijab di momen Lebaran tahun ini dan mengunggah sejumlah potret dirinya bersama keluarga saat merayakannya di Auckland, Selandia Baru.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri (dari) Auckland,” tulis SZA melalui Instagram Story-nya, dilansir Antara, Jumat (12/4/2024).

Dalam unggahan tersebut, SZA memotret dirinya sendiri yang mengenakan hijab berwarna biru muda dan gamis panjang berwarna oranye. SZA pun melengkapi penampilannya itu dengan kaca mata hitam dan sandal hiu berwarna biru muda.

SZA dan sang ayah saat merayakan Lebaran bersama tahun ini di Auckland, Selandia Baru
SZA dan sang ayah saat merayakan Lebaran bersama tahun ini di Auckland, Selandia Baru. Foto: Instagram.com @sza/am.

Di unggahan lainnya, SZA memamerkan potret dirinya bersama sang ayah di sebuah balkon dengan latar pemandangan gedung dan perkotaan.

Selain itu, sang ayah tampil serasi dengan SZA dalam balutan busana gamis berwarna hijau tua, peci hitam, dan kaca mata hitam milik SZA.

“Hari Jumat bersama ayah saya, tetapi mari kita buat di Selandia Baru,” tulis SZA.

Meskipun di kesehariannya SZA tidak mengenakan hijab, di momen Lebaran kali ini dia memutuskan untuk mengenakannya.

Sebelumnya, pelantun “Kill Bill” itu sempat mengenakan hijab, tetapi akhirnya dia memutuskan untuk melepasnya karena sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan sebagai kaum minoritas di Negeri Paman Sam.

Gadis bernama asli Solana Imani Rose tersebut merupakan satu di antara banyaknya selebriti mancanegara yang merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Bahkan, SZA tidak ragu untuk mengungkapkan keyakinannya sebagai Muslim dalam berbagai kesempatan.

Sementara itu, SZA baru saja merilis single terbaru bertajuk “Saturn” pada Februari 2024. Kini, single tersebut berhasil didengar oleh 143 juta pendengar di seluruh dunia dan menjadi salah satu lagu hit miliknya. (ant/sya/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
25o
Kurs