Minggu, 28 April 2024

Zayn Malik Segera Merilis Album Baru Bertajuk “Room Under The Stairs”

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Album terbaru bertajuk “Room Under The Stairs” dari Zayn Malik akan dirilis pada 17 Mei 2024. Foto: Getty Images

Zayn Malik mantan anggota One Direction tengah bersiap untuk merilis album terbaru bertajuk “Room Under The Stairs” pada 17 Mei 2024.

Melansir Antara pada Kamis (14/3/2024), Zayn Malik mengumumkan perilisan album keempatnya bertajuk “Room Under The Stairs” melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam pengumumannya itu, juga disertai dengan sejumlah unggahan berupa gambar untuk sampul albumnya yang menampilkan siluet wajah Zayn dan desain rumah yang sedang dibangun.

“‘Room Under The Stairs’. 17.05.2024. Pra pemesanan mulai Jumat,” tulis Zayn melalui unggahan Instagram-nya.

Menariknya, album yang akan dirilis pada 17 Mei 2024 melalui Mercury Records (label musik dari sejumlah musisi populer, seperti Noah Kahan, Post Malone, dan Lily Rose), akan menjadi debut kerja sama Zayn Malik dengan label tersebut.

Sementara, sebelum merilis album “Room Under The Stairs”, Zayn akan merilis single pertama dari album tersebut bertajuk “What I Am” pada 15 Maret 2024. Zayn juga sempat membagikan teaser untuk single “What I Am” melalui akun Instagram pribadinya.

Kabar baik ini, telah dibocorkan olehnya melalui video pendek yang diunggahnya minggu lalu.

Melalui video itu, Zayn mengungkapkan bahwa albumnya kali ini akan menampilkan sisi terdalam dirinya dan berharap tidak ada jarak antara musik, dirinya, dan para penggemar yang menikmati karyanya.

“Menurut saya, maksud di balik album ini sepenuhnya adalah agar pendengar bisa mendapatkan lebih banyak wawasan tentang diri saya secara pribadi sebagai manusia,” katanya.

“Ambisi saya, ketakutan saya, dan semua ada kaitannya dengan hal itu. Itulah mengapa ini sangat ‘mentah’, tahu? Hanya ada saya yang menulis ini. Saya tidak ingin ada orang lain yang berada di antara saya dan musik, dan musik dengan orang-orang yang mendengarkannya,” lanjut Zayn.

Selanjutnya, media Rolling Stone melaporkan bahwa album “Room Under The Stairs” akan diproduseri oleh Dave Cobb. Cobb dikenal dengan ragam karyanya yang bergenre rock dan telah bekerja sama dengan musisi lainnya, seperti Chris Stapleton, Beandi Carlile, dan Lady Gaga.

“Apa yang membuat saya tertarik pada Zayn adalah suaranya, Anda dapat mendengar cinta, kehilangan, rasa sakit, kemenangan, dan kemanusiaan di dalamnya. Saya merasa seolah-olah rekaman ini menghilangkan kaca dari semangatnya secara langsung kepada para penggemarnya,” kata Cobb kepada Rolling Stone. (ant/sya/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
31o
Kurs