Jumat, 3 April 2020

Gerakan #SaveRisma Siap Dukung Sang Koboy

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

“Tri Rismaharini Walikota Surabaya, sampai saat ini masih berkarya dan bekerja untuk Surabaya,” inilah pesan yang disampaikan orang dekat Tri Risma saat dihubungi suarasurabaya.net menanggapi isu mundurnya Tri Rismaharini dari jabatan Walikota Surabaya.

Sumber yang enggan disebutkan namanya ini juga mengatakan, sekarang hanya warga Surabaya-lah yang bisa menguatkan hati Tri Rismaharini sebagai pemimpin Surabaya.

Sementara itu, di jejaring sosial yang dikelola Suara Surabaya sejak seharian ini dipenuhi info, dengan hastag #saverisma yang menyampaikan akan dilakukan gerakan untuk mendukung Tri Risma. Menurut rencana mereka akan berdemo besok, Kamis (20/2/2014) di DPRD Surabaya.

Gerakan yang dikoordinir lewat jejaring sosial ini, santer dikabarkan kemudian diretweet dan di re-post berulang-ulang oleh sejumlah akun di jejaring sosial. Bahkan hingga malam ini, fanpape facebook save risma sudah tembus di angka 61.285 orang.

Hingga saat ini agenda pemerintahan di Kota Surabaya tetap berjalan lancar meskipun diterpa isu mundurnya Wali Kota Surabaya. Hari ini, Risma melakukan kunjungan ke Jakarta, sedangkan Whisnu Sakti Buana Wakil Wali Kota Surabaya menghadiri pertemuan di Mumbai, India. (rst)

Potret NetterSelengkapnya

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Surabaya
Jumat, 3 April 2020
27o
Kurs