Kamis, 16 Mei 2024

Pria Ini Meninggal Dalam Posisi Duduk di Sepeda Motor

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Foto : Wawan @E100

Berhenti di dekat masjid yang ada di G-walk citraland Surabaya seorang pria yang belum diketahui identitasnya tiba-tiba meninggal sambil duduk di sepeda motor yang dia kendarai, Sabtu (23/5/2015) sore.

Fandi, warga Alam Galaxi, Sambikerep Surabaya mengabarkan pada Radio Suara Surabaya, jika pria tersebut meninggal ketika duduk dan bersandar di sepeda motor Honda SupraX 125 dengan nomor polisi W 6787 SN. “Saat ini sudah ada polisi yang menangani kejadian ini,” kata Fandi.

Sementara itu Tanty Evalia, di facebook E100 Suara Surabaya mengatakan sesaat sebelum meninggal, pria tersebut tiba-tiba menghentikan sepeda motornya, memarkir dan langsung duduk di atas sepeda motor sambil tertunduk. “Habis itu, orang itu dibangunin gak bangun-bangun,” ujarnya.

Terpisah, Komisaris Polisi Sugiarto, Kepala Polsek Lakarsantri mengatakan korban meninggal diketahui bernama Rio Sofyan, 68 tahun, warga Gubeng Kertajaya KA 2-39 RT 01/RW 13 Gubeng, Surabaya. “Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban, saat ini kami masih mendalami kasus ini. (fik)
Teks Foto :
-Korban meninggal di atas sepeda motor
Foto : Wawan @E100

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs