Selasa, 30 April 2024

Seorang Lansia Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Evakuasi jenazah Oei Eng Bie warga Jalan Dinoyo, Sabtu (3/4/2021). Foto: Awang Command Center

Oei Eng Bie (62 tahun) seorang perempuan warga Jalan Dinoyo 1/18 ditemukan meninggal oleh warga sekitar serta petugas yang berupaya membuka pintu rumahnya, Sabtu (3/4/2021) malam. Petugas membuka rumahnya yang terkunci menggunakan alat rescue milik tim PMK.

Awang Petugas Command Center Surabaya melalui WhatsApp Suara Surabaya menuliskan kronolonogi kejadian yang bermula dari laporan petugas permakanan yang mengirimkan makanan ke rumah pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB.

“Setelah pukul 16.00 WIB staf Kelurahan beserta BKO (bawah kendali operasi) mengecek rumah yang bersangkutan, nasi permakanannya tidak diambil. Setelah dipanggil yang bersangkutan tidak ada respon,” kata Awang.

Kemudian pihak Kelurahan menghubungi pihak keluarga Oei Eng Bie untuk menengok keadaanya. Setelah dicek malamnya, sekira pukul 19.00 WIB Oei Eng Bie tetap tidak merespon, kemudian pihak keluarga melaporkan petugas tekait untuk melihat keberadaan di dalam rumah.

Penyebab meninggal Oei Eng Bie masih belum diketahui. Setelah teridentifikasi oleh Inafis, jenazah kemudian dibawa ke RS Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs