Selasa, 30 April 2024

Sampoerna Bantu 300 Oximeter dan 30 Ribu Masker untuk Rumah Sehat di Surabaya

Laporan oleh Anton Kusnanto
Bagikan
M Ikhsan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya (tengah) saat menunjukkan bantuan penanganan Covid-19 berupa masker dan oximeter bantuan HM Sampoerna Tbk, di halaman Balai Kota Surabaya, Selasa (27/7/2021). Foto: Humas Pemkot Surabaya

Program Surabaya Memanggil dari Pemkot Surabaya mendapatkan respons dari masyarakat. Bantuan terus berdatangan untuk mendukung penanganan Covid-19 tersebut.

Kali ini 30 ribu masker dan 300 unit oximeter atau alat pengukur tingkat oksigen dalam darah diberikan oleh PT HM Sampoerna Tbk.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kukuh Dwi Kristianto, Kepala Departemen CSR, PT HM Sampoerna Tbk, pada Selasa (27/7/2021).

Kukuh menyatakan, bantuan tersebut untuk memenuhi ketersediaan alat medis di rumah sehat yang tengah disiapkan Pemkot Surabaya di masing-masing kelurahan.

“Jadi ini menjawab panggilan kebutuhan Pemkot Surabaya untuk membuat rumah sehat di masing-masing kelurahan. Semoga ini juga dapat membantu meringankan Pemkot Surabaya dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Menurut Kukuh, bantuan oximeter dan masker yang diberikan telah disesuaikan dengan kebutuhan penyediaan rumah sehat di 154 kelurahan Surabaya. “Kebetulan yang belum ada dukungan itu oximeter dan ini kita berikan,” jelasnya.

Sementara itu, M Ikhsan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Surabaya, mewakili Wali Kota Surabaya, mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT HM Sampoerna Tbk.

“Ini sangat membantu sekali. Karena nanti saudara-saudara kita yang di rumah sehat bisa diukur oksigennya, karena kita sudah punya alat oximeter bantuan dari PT HM Sampoerna Tbk,” pungkasnya. (ton/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
33o
Kurs