Selasa, 30 April 2024

Karyawan SS Media Ikuti Khataman Al Quran Jelang HUT ke-39 Suara Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Khataman Al Quran menyambut HUT Suara Surabaya ke-39 di Suara Surabaya Centre, Jumat (10/6/2022). Foto: Iping suarasurabaya.net

Sehari sebelum ulang tahun ke-39 Suara Surabaya (SS) yang jatuh pada Sabtu (11/6/2022), karyawan Suara Surabaya Media mengikuti kegiatan khataman Al Quran di Hall Suara Surabaya Centre (SSC) yang dilaksanakan Jumat (10/6/2022).

Rudy Hartono Manager RnD Suara Surabaya Media mengatakan, perjalanan menuju ke-39 tahun ini tidak mudah. Dalam prosesnya membutuhkan berbagai dukungan. Salah satunya, energi-energi positif dari semua orang.

“Kali ini pesertanya karyawan Suara Surabaya Media. Kegiatan ini juga sebagai bentuk ekspresi syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan izin Suara Surabaya berusia 39 tahun,” kata Rudy usai Khataman, Jumat (10/6/2022).

Khataman Al Quran diikuti karyawan Suara Surabaya Media menyambut HUT SS ke-39 di Suara Surabaya Centre, Jumat (10/6/2022). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Perjalanan yang panjang dan masih akan terus berlanjut ini, Rudy berharap agar para pendengar, masyarakat Surabaya, Jawa Timur, bahkan se-Indonesia dapat semakin merasakan peran Suara Surabaya Media.

“Kita berharap punya kesempatan berbuat lebih banyak untuk pendengar dan masyarakat melalui kanal-kanal media yang kita punya. Peran-peran nyata kita semakin terasa di masyarakat,” tambahnya.

Setelah kegiatan Khataman Al Quran dilanjutkan Doa Bersama menyambut HUT SS ke-39 di Suara Surabaya Centre, Jumat (10/6/2022). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Khataman pagi ini dipimpin Ustaz Luqman Hakim yang juga menjadi guru ngaji karyawan Suara Surabaya Media.

Sementara itu, Suara Surabaya Media mempunyai sarana kegiatan “Belajar Mengaji” bagi karyawannya yang diadakan rutin dua kali dalam seminggu. Ini untuk meningkatkan wawasan karyawan dalam mendalami agama Islam, baik mengenai tajwid, fiqih, dan lainnya.(lta/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
30o
Kurs