Jumat, 17 Mei 2024

Kapolda Jatim Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Nyaman dan Tertib selama Piala Dunia U-17 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Irjen Pol Imam Sugianto Kapolda Jawa Timur memberikan keterangan kepada awak media usai meninjau kesiapan pengamanan Stadion GBT untuk Piala Dunia U-17, Minggu (5/11/2023). Foto: Humas Polda Jatim

Irjen Pol Imam Sugianto Kapolda Jawa Timur (Jatim) mengajak seluruh pecinta sepak bola di Surabaya dan di Jawa Timur (Jatim) untuk menyukseskan Piala Dunia U-17 2023.

Turnamen ini akan dilaksanakan di empat venue di Indonesia. Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya salah satunya.

Stadion GBT akan menjadi markas tim nasional (Timnas) U-17 Indonesia selama menjalani tiga laga di fase grup. Selain itu, Stadion GBT juga jadi venue opening ceremony pada Jumat (10/11/2023) mendatang.

“Kami mengimbau masyarakat pecinta bola untuk menciptakan suasana yang betul-betul nyaman, tertib, dan aman. Sehingga seluruh pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion GBT berjalan lancar,” imbau Imam Sugianto saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Senin (6/11/2023) malam.

Kapolda mengajak masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, termasuk Surabaya. Apalagi kepercayaan dunia terhadap Indonesia sedang diuji.

“Mudah-mudahan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023 sukses. Sehingga kegiatan-kegiatan lain ke depan, khususnya yang berskala internasional, bisa dihelat di Jawa Timur kembali,” terangnya.(saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
33o
Kurs