Jumat, 17 Mei 2024

Didukung Emak-Emak, TKN: Perempuan Berperan Besar Memenangkan Prabowo-Gibran

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Kelompok relawan emak-emak yang tergabung dalam Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo, mendeklarasikan dukungan buat Prabowo-Gibran, Jumat (2/2/2024), di Rumah Kertanegara, Jakart. Foto: Farid suarasurabaya.

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024 kembali menerima dukungan dari masyarakat.

Kali ini, dukungan datang dari dua kelompok relawan emak-emak yang tergabung dalam Rempag 02 dan Komando 08 Prabowo.

Deklarasi dukungan tersebut secara resmi diterima Mangapul Silalahi Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Golf Prabowo-Gibran.

Dia mengatakan, kaum perempuan atau emak-emak punya kekuatan konkret dan efektif dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Sejak 2019, saya selalu berjuang bersama emak-emak, tim sukses efektif itu emak-emak,” ujarnya di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).

Mangapul melanjutkan, Prabowo-Gibran memiliki program kerja yang sangat pro kaum perempuan. Antara lain, program penanganan stunting sejak masa kandungan, hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan.

“Ke depannya, para ibu-ibu tidak perlu ngerumpi lagi, jadi mending masak buat anak sekolah. Lalu, bapak-bapaknya juga tidak nongkrong, karena sudah dimasakin oleh istri,” jelasnya.

Kalau Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024, Mangapul menjamin masyarakat akan sejahtera. Oleh sebab itu, dia meminta para emak-emak untuk semakin sering mensosialisasikan program kerja pasangan capres nomor urut 2, dan mengajak orang terdekat datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

“Saya ucapkan terima kasih. Mari berdoa pasangan kita diberikan kesehatan. Sehingga, kita ikut mengantarkan kemenangan,” tutup Mangapul.(rid/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 17 Mei 2024
28o
Kurs