Minggu, 28 April 2024

Mendag 10 Menit Sidak di Pasar Beras Bendul Merisi

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Sudarno pedagang beras menunjukkan jenis beras premium yang dijualnya kepada Rahmad Gobel Menteri Perdagangan dan Soekarwo Gubernur Jawa Timur. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Rombongan Menteri Perdagangan Rachmad Gobel bersama Soekarwo Gubernur Jawa Timur meninjau harga beras di Pasar Beras Bendul Merisi, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jumat (20/6/2015).

Kedatangan rombongan Menteri Perdagangan (Mendag) cukup singkat, hanya 10 menit. Mereka hanya mempertanyakan harga beras yang dijual Sudarno. Apakah harga beras yang dijualnya itu banyak yang laku?

“Hampir semua beras yang saya jual itu laku,” kata Sudarno, di depan Rachmad Gobel Menteri Perdagangan dan Soekarwo Gubernur Jawa Timur.

Rachmad Gobel kembali menanyakan ke Sudarno, beras yang laku keras itu jenis apa? “Hampir semua jenis laku, baik premium maupun medium,” jawab pria 56 tahun itu.

Sudarno mengaku, bahwa beras yang dijualnya paling banyak dibeli adalah jenis medium dengan harga Rp 8 ribu hingga Rp 9 ribu, kemudian premium harganya Rp 10 ribu, juga disukai pembeli. (bry/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs