Sabtu, 18 Mei 2024

PT Jaya Sukses Makmur Sentosa akan Melepas 1,5 Miliar Lembar Saham

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Setelah pelaksanaan due dilligence meeting jelang go public. Foto: Totok suarasurabaya.net

Perusahaan pengembang property PT Jaya Sukses Makmur Tbk, atau Tanrise Property, Jumat (8/6/2018) melakukan due dilligence meeting dan public expose menjelang go public.

Hermanto Tanoko Komisaris Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk., menegaskan bahwa fokus utama dalam kaitannya dengan go public pihaknya akan lebih fokus pada pengembangan properti.

“Fokus utama kami adalah mengembangkan properti yang prestisius, bernilai investasi yang terus meningkat. Ini komitmen kami mengutamakan konsep, kualitas, dan desain arsitektur yang modern,” terang Hermanto.

Ditambahkan Belinda Natalia Direktur Utama PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk., bahwa terkait dengan rencana go public, akan dilepas sekurangnya 1,5 miliar lembar saham.

“Kami berencana melepas sebanyak-banyaknya 1,5 miliar lembar saham atau sekitar 15,08 % dari total saham disetor setelah Penawaran Umum Perdana Saham. Hasil dana pelepasan saham akan digunakan untuk penyelesaian 2 proyek highrise kami yaitu: Voza Premium Office dan Th 100 Residence,” kata Belinda Natalia.

Voza Premium Office adalah office building grade A pertama di Surabaya dan dirancang arsitek mancanagera serta menggunakan fasilitas premium. Sedangkan The 100 Residence merupakan apartemen mewah di jantung Kota Surabaya.

Saat ini perseroan telah memiliki berbagai properti unggulan dalam lini usaha high rise building residential dan hospitality. Proyek-proyek itu berada di kawasan-kawasan strategis sehingga memiliki nilai investasi yang tinggi dan menguntungkan.

Sementara itu menurut Wientoro Prasetyo Direktur Utama PT Lotus Andalan Sekuritas, emiten PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk., melakukan IPO menggunakan dasar laporan keuangan Desember 2017.

“Berdasarkan laporan keuangan Desember 2017, target hasil dana IPO dikisaran Rp 250 Milyar. Kami berkeyakinan bahwa IPO PT Jaya Sukses Makmur Sentosa akan mendapatkan respon yang sangat positif dari calon investor,” pungkas Wientoro Prasetyo.

Pelaksanaan due dilligence meeting dan public expose PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk, Jumat (8/6/2018) digelar di Vasa Hotel Surabaya, satu di antara properti yang dimiliki.(tok)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs