Jumat, 3 Desember 2021

All New Honda Accord Hadir dengan Desain Baru Dilengkapi Fitur Keamanan

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Honda Surabaya Center, meluncurkan All New Honda Accord di Pakuwon Mall, Surabaya pada Rabu (24/7/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Menawarkan fitur keamanan dan desain baru, Honda Surabaya Center, meluncurkan All New Honda Accord di Pakuwon Mall, Surabaya pada Rabu (24/7/2019). Mobil keluaran terbaru Honda ini menawarkan dua kekuatan utama, yaitu Keamanan dan Desain.

Dikenalkan di tengah para pengunjung Pakuwon Mall, mobil keluaran Honda yang cukup menyejarah ini diyakini Honda akan disambut baik oleh pasar Indonesia, terutama Surabaya.

Ang Hoey Tiong President Director Honda Surabaya Center mengatakan, Model Accord selalu sukses menjadi mobil yang identik dengan kemewahan dan terobosan teknologinya.

“Penyegaran terbaru All New Honda Accord ini menawarkan penyempurnaan inovasi pada generasi sebelumnya yang telah sukses. Baik dari segi desian dan teknologi, yang dapat dirasakan pada performa, kenyamanan, dan fitur keselamatan yang lengkap dan canggih,” ujar Ang Hoey di lokasi pada Rabu (24/7/2019).

Dari sisi desain, mobil ini menawarkan kebaruan dengan menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang. Paduan ini sukses membuat All New Honda Accord terlihat lebih aerodinamis. Tak hanya itu, Velg 18 Inchi dan dual Chrome Exhaust Pipe Finisher memperkuat tampilannya sebagai mobil sedan premium.

Mobil keluaran terbaru ini dilengkapi dengan teknologi Honda Sensing yang berfungsi membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan. Mobil ini dilengkapi kamera yang akan memantau dan menilai kondisi lalu lintas di depan kendaraan.

Tak hanya itu, mobil sedan ini juga dilengkapi 6 airbags ketika terjadi benturan tak diinginkan. Mobil sedan mewah ini dilempar ke pasaran dengan harga dibawah Rp1 Miliar. (bas/bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Jumat, 3 Desember 2021
30o
Kurs