Jumat, 29 Maret 2024

Dampak Covid-19, Pengguna Jalan Tol Surabaya-Gresik Menurun 30 Persen

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya menerima secara simbolis sumbangan 100 ton beras dari PT Margabumi Matraraya Operator Jalan Tol Surabaya-Gresik di halaman Balai Kota Surabaya, Rabu (8/4/2020). Foto : Istimewa

Yenny Shintawati Direktur Utama PT Margabumi Matraraya Operator Jalan Tol Surabaya-Gresik mengaku penurunan pengguna jalan tol menurun 20 hingga 30 persen selama pandemi Covid-19.

“Di jalan tol kami sudah mulai terasa secara pendapatan tol dalam minggu-minggu ini turun 20 sampai 30 persen,” ujar Yenny usai menyerahkan bantuan di Balai Kota Surabaya, Rabu (8/4/2020).

Sementara, di tengah penurunan pengguna jalan tol, pihaknya terus menjalankan operasional dan perbaikan yang biayanya tetap sama seperti hari-hari biasa.

“Padahal kita harus jalankan operasional tetap sama. Juga perbaikan juga sama. Moto kami melayani setulus hati,” katanya.

Yenny memperkirakan kondisi ini akan terus terjadi sampai 3 bulan ke depan. Dia juga mengajak masyarakat disiplin social distancing dan berperilaku hidup sehat agar wabah ini cepat berlalu.

“Harapan kita tiga bulan ke depan bisa pulih. Maka dari itu, ayo sama-sama menjaga disiplin gotong-royong, kalau disiplin akan bisa berakhir cepat,” katanya. (bid/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs