Minggu, 28 April 2024

Furniture Factory Outlet di SSC Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Furniture Factory Outlet digelar di Suara Surabaya Centre mulai 1-5 Desember 2021. Pengunjung sedang melihat-lihat furniture yang dipamerkan, Rabu (1/12/2021). Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Pameran Furniture Factory Outlet persembahan PT Integriya Dekorindo digelar di Suara Surabaya Centre (SSC) mulai 1 hingga 5 Desember 2021. Ada diskon hingga 80 persen selama pameran berlangsung.

Lusi Evilia GM Sales Operasional PT Integriya Dekorindo mengungkapkan pameran furniture menjelang akhir tahun ini adalah saat yang tepat untuk ganti suasana rumah dengan furniture-furniture baru.

“Biasanya kalau rumah yang paling sering diutak-atik adalah bagian ruang tamu, jadi kami menyediakan banyak produk ‘living’ seperti meja, sofa, console,” jelasnya.

Lusi Evilia mengatakan produk yang ditawarkan pada pameran tersebut merupakan sisa ekspor yang kualitasnya sama dengan barang ekspor lainnya. Namun selama pameran, masyarakat bisa membelinya dengan harga di bawah harga normal.

“Harga yang pasti di bawah harga yang biasa kami jual. Kapan lagi beli mebel kualitas ekspor, dengan diskon hingga 80 persen,” jelasnya.

Beragam furniture ditawarkan dengan harga diskon, seperti sofa untuk ruang keluarga dibanderol Rp 1 jutaan, meja makan Rp 500 ribu, Closse TV Stand dengan bahan kayu mahoni dihargai Rp 1.499 ribu. Hildi TV stand Rp 2 juta dan masih banyak item menarik lainnya.

Lusi mengatakan, untuk hari pertama ini disediakan seribu item, dan setiap hari dipastikan selalu hadir barang baru.

“Barangnya limited edition, hanya ada di pameran ini saja, jadi benar-benar sayang kalau dilewatkan,” kata Lusi.

Pemeran Furniture Factory Outlet digelar mulai 1 sampai 5 Desember 2021, mulai pukul 10.00 – 21.00 Wib, di Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya.(man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs