Jumat, 29 Maret 2024

Mobil Berkonsep N7X Hadir untuk Pertama Kalinya di Surabaya

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai 25-27 Juni 2021. Foto: Istimewa

Setelah tampil di kota Bandung dan Semarang, mobil konsep New 7 Seater eXcitement (N7X) hadir di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya, mulai 25-27 Juni 2021.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh, dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Mobil yang memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium itu dirancang dan dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co. Ltd, berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk Indonesia.

N7X dipersembahkan untuk keluarga generasi X. Dirancang untuk memberi kebanggaan dan kesenangan pengguna yang mendukung gaya hidup seimbang antara aktivitas pribadi dan keluarga.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Surabaya adalah rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga Juli mendatang.

Konsep N7X Concept itu tampil menarik dalam sebuah kotak kaca disertai teknologi LED transparan menunjukkan tampilan asli mobil dan visual menarik konsep mobil ini.

Selain mobil N7X ini, pameran Honda di Surabaya juga menampilkan Honda Brio Satya, Honda HR-V 1.5L, Honda City Hatchback serta Honda Civic Sedan.

Yusak Billy Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT Honda Prospect Motor bilang, Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X.

“Kami yakin mobil konsep N7X bisa diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur, dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini sampai Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen,” ujarnya.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center menjelaskan, selama akhir pekan ini, masyarakat Surabaya bisa melihat langsung mobil konsep Honda N7X yang sudah ditunggu tunggu.

“Kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung tentu saja adalah prioritas kami. Oleh karena itu, selama 3 hari kami perketat protokol kesehatan,” katanya.

Pengunjung harus melewati pengecekan suhu badan, pemberian hand sanitizer, dan diwajibkan pakai masker. Sedangkan untuk sales consultants wajib pakai face shield dan hand scoon.

“Bahkan kami juga akan rutin melakukan sterilisasi pada unit display dan area pameran serta membatasi jumlah pengunjung,” katanya.

Tidak hanya itu, untuk periode Juni-Juli 2021 Honda kembali memberi keuntungan dengan berbagai program menarik untuk pembelian mobil Honda impian konsumennya.

Di antaranya melalui program “Wujudkan Impianmu Punya Honda Baru” yang berlaku secara nasional meliputi “Special Cashback” Khusus untuk pembelian All New Honda Brio Satya, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, dan New Honda CR-V konsumen akan mendapatkan subsidi hingga Rp6 juta dan lain-lain.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs