Rabu, 1 Mei 2024

Transaksi Berjangka Tetap Terjaga Meski Pandemi, RFB Kembali Jadi Pialang Teraktif

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Leonardo Kepala Cabang PT RFB Surabaya. Foto: Istimewa

Di tengah pandemi Covid-19 transaksi investasi berjangka di Indonesia tetap terjaga dan diklaim justru mengalami tren peningkatan.

Seperti yang terjadi selama Maret 2021 di PT Rifan Financindo Berjangka (RFB), salah satu pialang berjangka yang diklaim teraktif di Indonesia.

Leonardo Kepala Cabang PT RFB Surabaya bilang, transaksi RFB tercatat di PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) selama Maret 2021 sebanyak 111.037,00 Lot.

“Rata-rata 4.827,70 Lot. Tidak ada penurunan transaksi meskipun pandemi. Jumlah transaksi kami terus meningkat sejak 2020 hingga Maret 2021 ini,” ujarnya, Rabu (5/5/2021).

Leonardo yakin, PT RFB khususnya Cabang Surabaya bisa jadi yang terbaik. Keyakinan itu didukung dengan SDM di Cabang Surabaya PT Rifan Financindo Berjangka.

“Menjaga tren positif untuk terus menjadi yang pertama adalah tugas bersama dari setiap elemen yang ada di dalam perusahaan,” ujarnya.

Kondisi itulah yang mengantarkan PT RFB kembali menempati posisi pertama sebagai pialang berjangka teraktif di Indonesia sejak awal 2018 hingga Maret 2021.

Pencapaian itu didapat RFB setelah melakukan transaksi terbanyak pada produk multilateral. Menurut Leonardo, itu bukti bahwa RFB terus menjaga kualitas transaksi.

Leonardo yang juga bertanggung jawab atas RFB Cabang Surabaya dan Semarang mengatakan, perusahannya selalu mencetak konsultan profesional.

“Perusahaan punya manager sekaligus mentor untuk para konsultan baru yang punya keinginan belajar dan sukses di dunia investasi,” ujarnya.

RFB juga memperkuat tim hingga tetap solid dengan mengusung konsep Service from Heart. Leonardo berharap, masyarakat di Indonesia makin melek investasi.

“Dengan semakin meleknya masyarakat tentang dunia investasi, tidak akan ada yang memandang bahwa investasi itu merugikan dan suatu usaha yang sia-sia,” katanya.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs